Nissan Terra Facelift Siap Diluncurkan 25 November Lusa!

Minggu, 22/11/2020 23:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Teka-teki peluncuran Sport Utility Vehicle (SUV) baru Nissan nampaknya mulai menemukan titik terang. 

Terlihat dari petunjuk yang diberikan melalui channel Youtube Nissan Middle East, segmen SUV ini akan dirilis 25 November lusa.

Petunjuk berbentuk teaser dengan gambar siluet sebuah mobil SUV, diperkirakan pembaruan dari Nissan Terra (facelift) yang dalam hitungan jam akan dirilis secara resmi.

Kemungkinan lainnya, mobil yang bakal menjadi rival Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini bisa saja akan diproduksi khusus untuk pasar Timur Tengah.

Nissan Terra tampil perdana pada 2018 lalu di Filipina, dengan pilihan mesin 2,5L bensin, 2,3L diesel twin turbo dan 2,5L diesel turbo. 

Nggak lama setelah itu, disusul dengan produksinya di Indonesia pada 2 Agustus 2018, menyusul kemudian di Thailand, dan Brunei Darussalam.

Di Indonesia sendiri, Nissan Terra dibanderol mulai  Rp 478,9 juta hingga Rp 680,8 juta. 

Sepanjang 2020 ini, Nissan telah melakukan berbagai inovasi dengan memperkenalkan Nissan Z Proto, Arya, Nivara dan Magnite secara global.

Dan, menutupnya dengan suguhan Nissan Terra Facelift. Apa saja fitur barunya? Kita tunggu saja ya! (hilary)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!