Kymco Rilis Skutik Adventure Crossover DT X360, Kapan Masuk Indonesia?

Jum'at, 27/11/2020 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain merilis skutik listrik F9, Kymco, juga turut menghadirkan produk baru skutik dengan balutan adventure crossover DT X360.

Dengan dirilisnya Kymco DT X360, Kymco menyadari bahwa pengguna skutik saat ini tidak hanya mementingkan mobilitas harian.

Tetapi mereka juga menginginkan pengalaman berkendara yang lain dari pada biasanya.

Secara spesifikasi, Kymco DT X360, mengusung mesin satu silinder berteknologi OHC empat langkah dengan kapasitas mesin 320 cc.

Mengandalkan mesin tersebut, motor ini mampu memproduksi tenaga sebesar 21,2 kW dan torsi sebesar 30 Nm.

Bukan hanya unggul dari segi mesin dan tenaga yang dihasilkan. Kymco DT X360 datang dengan sistem keamanan keyless yang menawarkan akses mudah ke kendaraan.

Bahkan, untuk skutik maxi ini produsen juga sudah membekali dengan fitur mumpuni berupa sistem kontrol traksi yang bisa meningkatkan kestabilan kendaraan di segala kondisi.

Kymco DT X360 menampilkan proporsi tegak dan spatbor depan yang mencirikan semangat sepeda motor dual sport.

Ini memiliki stang yang lebih lebar kemudi yang mudah di trotoar yang tidak rata dan posisi duduk yang lebih tinggi yang meningkatkan visibilitas pengendara.

Dari segi kaki-kaki, Kymco DT X360 sudah dibekali dengan dimensi ban yang proporsional, di mana pada ban depan menggunakan ukuran 120/80-14 dan ban belakang hadir dengan ukuran 150/70-13. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!