Pegokart Gama Borong Trofi Terbanyak Kejurnas Gokart Eshark 3 Sentul

Rabu, 14/10/2015 11:25 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada yang nyaris luput dari perhatian. Namanya Ganendra Maheswara. Ternyata, Gama –sapaan karibnya—adalah peraih trofi terbanyak kejurnas gokart Eshark seri 3 di Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor, Minggu (11/10).

Lima trofi yang berhasil dikumpulkan pelajar kelas 3 SD Sukadamai, Bogor dari 2 kelas yang diikutinya itu adalah juara 4 Kadet Comer, Trofi Best Laps Kelas Cadet, Juara 1 Newbie Micro Max, juara 1 Rising Star Micro Max dan juara 3 Micro Max 125.

Ini membuat Gama yang sudah gemar nonton F1 dan mengidolai pebalap Lewis Hamilton sebagai pegokart yang banyak membawa pulang trofi juara ke rumahnya di Bogor pada event ini.

Apa kunci sukses keberhasilan pegokart andalan tim P-Five Motorsport itu?

“Adalah semangat Gama yang selalu rajin dan rutin latihan. Rata-rata 12 kali sebulan Gama berlatih di Sentul, sejak pertama kali bermain gokart November 2014,” ujar Ardianta, sang ayah.

Gama sendiri mengaku puas dan bangga. Apalagi di seri 3 ini untuk kali pertama turun di kelas Micro dan langsung bisa mendapat trofi sebagai juara ketiga.

“Lebih bangga lagi, saya bisa memenangi trofi sebagai pegokart dengan fastest laps (pegokart tercepat) di kelas Cadet,” ungkap putra kedua Ardianta dan Permasari in.

Salut buat Gama.

ga

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag