Wuihh, Beli Bensin di SPBU Shell Kini Bisa Bayar Pakai Gopay

Sabtu, 28/11/2020 15:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kemudahan transaksi pembelian bahan bakar berkualitas dari Shell, kini konsumen bisa melakukannya melalui layanan digital dengan menggunakan Gopay keluaran Gojek.

Langkah ini sekaligus memanjakan konsumen, di mana konsumen tidak perlu repot-repot menggunakan cash dalam pembayaran selama masa pandemi untuk meminimalisir kontak dengan orang lain.

Melalui penguatan layanan digital yang kami hadirkan di SPBU Shell, kami yakin akan mempermudah dalam melakukan transaksi sekaligus memberikan kenyamanan kepada pelangga.

"Kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung," ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

Selain bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan layanan digital, pada kerja sama ini Shell Indonesia juga memudahkan konsumen yang ingin berbelanja di Shell Select, store minimarket yang ada di SPBU Shell.

"Kami berharap kehadiran layanan GoPay dan GoFood di SPBU Shell dapat memberikan kemudahan sekaligus ketenangan yang sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K),” jelas Audrey P. Petriny, VP of Corporate Communications Gojek.

Untuk memperkenalkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell Retail Indonesia dan Gojek menghadirkan promo berupa dua Voucher Cashback GoPay senilai masing-masing 10% (maksimum Rp 15.000) dan satu (1) buah voucher harga spesial untuk Layanan Desinfeksi Kendaraan sebagai reward mission untuk pelanggan yang bertransaksi minimum Rp 20.000 dengan GoPay di SPBU Shell hingga 31 Desember 2020.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.shell.co.id/promocashback.

“Kami berharap, kolaborasi ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell,” kata Vanda. (hf)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan