Mercedes-Benz W210 New Eyes Club Indonesia Tampil Beda di Jamnas MBCI Alam Sutera Tangerang

Sabtu, 28/11/2020 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI)  ke-15 yang dilangsungkan Sabtu (28/11/2020) di Mall Alam Sutera, Tangerang, juga diikuti salah satu member mereka, MB W210 New Eyes Club Indonesia (NECI).

Di bawah kepemimpinan Juki, MB W210 NECI tampil berbeda dengan gaya dan atribut yang begitu khas. Dengan mengusung tagline `Gue Anak NECI, NECI Keren!`, booth mereka pun berbeda dengan beberapa booth yang lain.

Mengenai keunikan yang disuguhkan, Juki menjelaskan ini memang sengaja mengeksploitasi keunggulan klubnya.

"Kalau dibilang unik, NECI itu kan punya tagline "Gue Anak NECI, NECI Keren!". Ini saya lakukan sejak menjabat sebagai presiden NECI pada 2019. Jadi dengan tagline tersebut, kita punya pride, kalau ke mana-mana `gue anak NECI`," ungkap Juki bersama mobilinanews.

Juki, Presiden Mercedes-Benz W210 New Eyes Club Indonesia (foto: hf)

Dalam Jamnas ke-15, tampilan booth MB W210 NECI dihias dengan sebuah gapura. Gerbang ini dibuat mencolok menggunakan kelir merah sebagai warna dasarnya.

Pada gerbang tersebut terpampang logo MBIC di sisi kiri dan tagline diletakkan di sisi kanan. Bentuknya dibuat tidak sejajar, serta tidak lupa didisplay tiga unit mobil New Eyes dalam booth tersebut.

MB W210 NECI menghadirkan satu unit mobil balap Mercedes New Eyes yang menjadi andalan mereka di ajang balap, yakni milik Arie Aumos yang berlaga di Indonesia Sentul Series of Motorsport, Sentul International Circuit. (hf)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali