Pengin Kupas Tuntas Toyota Dengan Ahlinya? AutoFamily Tinggal Intip Kanal "Tanya Auto" Youtube Auto2000Id!

Senin, 30/11/2020 15:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kini, AutoFamily tak perlu lagi repot jika ingin tahu tentang apapun terkait dengan mobil Toyota, dari review mobil baru, sharring tips aftersales, tips perawatan dan yang lain-lain. 

Melalui channel youtube @auto2000id, telah ditambahkan kanal "Tanya Auto" dan "Tanya Bengkel" di mana telah dibuat video series membahas tips otomotif dipandu oleh Kepala Bengkel dan Sales Advisor dari Auto2000.

Dalam video tersebut disampaikan oleh expert yang berbeda, sehingga AutoFamily akan mendapatkan sesuatu yang sangat bermanfaat setelah menyaksikan "Tanya Auto" dan "Tanya Bengkel" terkait mobil Toyota.

Dan, kenapa tidak perlu repot? Karena AutoFamily cukup duduk manis di rumah, pegang smartphone, tinggal buka deh channel youtube @auto2000id.

"Sehingga, sekarang urusan lebih mudah di Auto2000," tukas Ricky Martawijaya, Aftersales Divison Head Auto2000.

Melalui kanal "Tanya Auto" dan "Tanya Bengkel" ini dihadirkan untuk mempermudah AutoFamily tetap bisa melakukan aktivitas dari rumah, karena kebijakan Work From Home (WFH) dari pemerintah dan perusahaan tempat bekerja.

Di mana pada masa New Normal dan penerapan PSBB Transisi sekarang ini, sebaiknya boleh keluar rumah untuk keperluan yang penting dan sangat urgent saja. 

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, dengan total memiliki 126 cabang tersebar di berbagai wilayah (kecuali Sulawesi dan Jawa Tengah) ingin menghadirkan layanan yang tengah digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan profesi dan usia yakni tampilan visual berupa youtube.

Sajian "Tanya Auto" dan "Tanya Bengkel" dikemas menarik, edukatif, dan mudah dipahami.

Yuk, kita intip "Tanya Auto" dan "Tanya Bengkel" di channel @auto2000id ya, AutoFamily. Serta jadikan kanal tersebut menjadi `buku pintar` AutoFamily di rumah. (wan)  

 

 

  

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas