Wuiiih, Bamsoet Akan Akomodir Sadikin Aksa dan AM Putranto!

Sabtu, 05/12/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kandidat tunggal Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo mengatakan akan mengakomodir pihak Sadikin Aksa dan AM Putranto pada kepengurusan IMI Pusat 2021-2024 mendatang.

"Iya, saya akan akomodir dua sahabat saya itu, demi kebaikan IMI ke depan.Tentu dengan menempatkan yang the right man on the right place," ujar Bamsoet, sapaan akrabnya kepada mobilinanews.

Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI  menyampaikan itu usai melepas gowes Reuni Pembalap, Pereli 3 Zaman dan Selebrity di Waroeng Solo, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020) pagi.

Seperti diketahui, sebelum menjadi calon tunggal, sekurangnya ada 4 kandidat Ketum IMI Pusat. Yakni Sadikin Aksa, AM Putranto, M Rapsel Ali dan Bamsoet.

Namun seiring waktu, beberapa kandidat itu ada yang layu sebelum berkembang, merasa kalah sebelum bertanding dan diminta pimpinan untuk fokus kedinasan di militer.

Sosok Bamsoet sebagai RI-5 yang memiliki kecintaan besar terhadap otomotif serta visioner memajukan motorsport dan industri otomotif, membuat IMI Provinsi se-Indonesia kepincut.

Ditanya, siapa figur dari pihak Sadikin Aksa dan AM Putranto yang akan duduk di kepengurusan IMI Pusat mendatang?

"Belum, belum. Nanti setelah Munas IMI di Makassar, 20 Desember, akan dibentuk tim formatur. Tim ini yang akan menggodok, di mana ketua terpilih akan menjadi ketua tim formatur untuk menentukan susunan pengurus IMI Pusat," terang Bamsoet. (bs) 


 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman