Satria Wiharyoga Target Bisa Masuk Lima Besar di Kejurnas Slalom 2021

Senin, 07/12/2020 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peslalom Satria Wiharyoga, sudah mulai memetakan persaingan yang akan terjadi pada musim depan. Menurutnya, pada kejuaraan yang mungkin akan dilangsungkan pada 2021 akan berlangsung dengan sangat sengit lagi.

Hal ini mengingat kemajuan dari kemampuan para peslalom yang mulai terlihat semakin sengit dalam catatan waktunya.

Bicara mengenai siapa lawan yang berat untuk ditaklukkan, Satria Wiharyoga, tidak bisa menyebut nama. Menurutnya, semua memiliki kans yang besar untuk menjadi yang tercepat di setiap heat.

Bahkan, menurutnya para peslalom dari Seeded B pun juga berpotensi untuk memberikan perlawanan dalam kejuaraan nantinya.

"Tahun depan, prediksi saya akan lebih berat. Semua yang ada di atas lintasan memiliki kans yang sama besar. Apalagi mereka yang Seeded B, saat ini tidak bisa dianggap enteng juga," ujar Satria Wiharyoga, kepada mobilinanews.

Terlebih bagi peslalom yang sering menghiasi sepuluh besar dalam kejuaraan, itu adalah lawan yang harus ditaklukkan pada musim depan. Meski begitu, Satria, memiliki strategi untuk bisa memberikan perlawanan pada lawannya tersebut.

"Kalau strategi, saya lebih mengikuti karakter mobilnya. Melihat karakter mobil seperti apa, saya yang akan menyesuaikannya. Target sih buat tahun depan mau mencoba masuk ke lima besar," tandas Satria.

Pada musim 2019, Satria Wiharyoga bernaung di bawah Barito Putera Racing Team. Bersama tim asal Kalimantan ini, ia beberapa kali naik podium dan sukses mencetak kemenangan. (hf)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali