Anjasara Slalom University, Tambah Dua Murid di 2020

Rabu, 09/12/2020 00:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski tahun 2020 tidak ada kejuaraan nasional slalom atau auto gymkhana yang digelar, namun sekolah balap Anjasara Slalom University yang dimanage peslalom senior Anjasara Wahyu memberikan progres menggembirakan.

Tercatat, pada musim 2020 ini, Anjasara Slalom University membimbing 2 anak didik baru yang masih kategori pemula.

Menurut Anjasara, ini adalah hal positif karena di  tengah vakum event, antusiasme dari peslalom pemula terus tumbuh dan bertambah.

"Pencapaian Anjasara Slalom University pada 2020, ada kabar baiknya. Tahun ini peserta didiknya bertambah lagi dua personil dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk yang dari Solo, Edrico sudah ikut kompetisi di Meikarta beberapa waktu lalu. Hasilnya pun lumayan bagus untuk seorang pemula," ujar Anjasara.

Untuk komposisi tahun ini, di Anjasara Slalom University ada beberapa peslalom di antaranya Felicia Ivana Hariono, Ananda Rosyid, Anandyo Dwiki, Edrico dan Fidelia.

Namun, meski kejuaraan slalom harus vakum untuk sementara waktu, Anjasara berpesan kepada peserta didiknya tetap melatih fisik agar refleks serta stamina tubuh tidak berkurang untuk mengikuti event tahun depan.

"Untuk peserta yang lainnya, karena masih sekolah dari rumah jadi belum ikutan kejuaraan dan hanya sebatas latihan. Pesan saya, tahun 2020 harus lebih jaga fisik agar bisa mempersiapkan tantangan yang lebih besar di tahun 2021," tandas Anjasara. (hf)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!