IMI Jabar : Tidak Relevan Serahin Surduk, Bamsoet Calon Tunggal

Rabu, 09/12/2020 22:15 WIB

mobilinanews (Bandung) - Ketua Umum IMI Jawa Barat, H. Fachrul Sarman tampak menyerahkan berkas kepada Caketum IMI Pusat tunggal, Bambang Soesatyo di Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/12/2020) kemarin.

Surat Dukungan (Surduk) IMI Provinsi Jawa Barat kepada Bamsoet - panggilan akrab Bambang Soesatyo?

"Bhahahaha..Saya nggak serahin Surduk kepada Pak Bamsoet, sudah tak relevan lagi. Beliau kan sudah calon tunggal," ujar Fachrul kepada mobilinanews.

"Saya serahin Kinerja IMI Jabar masa kerja 2017-2020 dan program/rencana kerja IMI Jabar 2021 kepada beliau," lanjut Fachrul.

"Saya Ketua IMI Jabar & seluruh Pengurus IMI Jabar, siap mendukung beliau sebagai Ketum IMI Pusat terpilih," tegas Fachrul lagi.

Fachrul yang didampingi Ketua Harian IMI Jabar Frans Tanujaya, Sekum Dian Odoy dan Biro Drag Bike Andreas mendampingi Bamsoet dan tim di Resto Roemah Kentang 1908, sambil makan pagi di jalan Banda, Bandung sekira pukul 08.00 WIB.

"Sambil menunggu Pak AM Putranto selesai ziarah di Taman Makam Pahlawan, sebelum lanjut ke Mako Kodiklatad pukul 09.15 WIB yang lokasinya tak terlalu jauh," terang Fachrul.

Kehadiran Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI kali ini sebagai kunjungan balasan, yang sebelumnya Letjen TNI AM Putranto didampingi Brigjen TNI Ito Hediarto dan Anto B Utoyo silaturahmi ke kediaman dinas Bamsoet di Jakarta, pekan lalu. (tim mobilinanews)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket