Bamsoet Minta Letjen TNI AM Putranto Sebagai Ketua Dewan Pembina IMI Pusat

Rabu, 09/12/2020 22:55 WIB

mobilinanews (Bandung) - Bambang Soesatyo memang seorang tokoh yang memegang teguh komitmen dan janjinya.

Setelah pekan sebelumnya dikunjungi Komandan Diklat TNI AD Letjen TNI AM Putranto di Jakarta, ganti Selasa (8/12/2020) kemarin Ketua MPR RI itu mengunjungi koleganya sesama keluarga FKPPI di Bandung.

Bamsoet - sapaan akrabnya - rela menunggu AM Putranto yang melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dulu, sebelum kedua tokoh itu bertemu di Mako Kodiklatad dalam suasana santai dan penuh keakraban.

H. Fachrul Sarman, Ketum IMI Jabar tampak mendampingi dalam pertemuan tersebut.

"Harapan kami, dengan Bamsoet meminta Pak AM Putranto menjadi Ketua Dewan Pembina IMI Pusat nantinya, organisasi IMI bisa kembali besar dan kompak," ungkap Fachrul kepada mobilinanews.

Selanjutnya, tambah Fachrul, kembali menyusun, menginisiasi event olahraga dan wisata (mobilitas) nasional maupun international.

"Kembali meningkatkan kualitas event Kejurnas di seluruh cabor (cabang olahraga) IMI dengan menggandeng promotor berkualitas dan sponsor."

"Dan, yang paling penting membuka komunikasi yang intens dengan Forkominda di setiap provinsi serta pemerintah pusat, produsen otomotif dan turunannya agar IMI kembali diperhatikan," saran Fachrul. (tim mobilina)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman