Alasan Asuka Car TV Hadirkan Head Unit Baru untuk Pajero dan Fortuner

Kamis, 10/12/2020 18:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Asuka Car TV baru saja meluncurkan produk baru mereka khusus untuk SUV Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Dengan desain yang dibuat layaknya headunit mobil listrik Tesla.

Bagi Asuka Car TV, ada alasan tersendiri mengapa pihaknya menghadirkan headunit baru untuk SUV tersebut.

Dalam peluncurannya beberapa waktu lalu, Albert Lim, Marketing Manager PT Asuka Car TV, memaparkan alasan pihaknya menghadirkan produk khusus untuk SUV paling laris di Indonesia.

Menurutnya, salah satu alasannya adalah populasi dua kendaraan tersebut yang mendominasi sehingga pihaknya memilih dua produk tersebut.

"Alasannya mengapa kami hadirkan untuk Fortuner dan Pejero Sport, ini merupakan salah satu mobil yang populasinya sangat banyak. Dan kecenderungan dari pengguna Pajero Sport ini adalah mereka mau menganti head unit dari standar dengan yang aftermarket," jelas Albert Lim.

Selain itu, dari kacamata Asuka Car TV, dengan banderol kendaraan yang berada diharga yang lebih dari setengah miliar rupiah ini, kenyamanan berkendara dalam sisi entertainment menjadi hal yang harus diperhatikan oleh konsumen.

"Selain itu dari sisi harga mobil yang lumayan mahal mereka juga ingin kualitas audio yang lebih dari entertainment bawaan pabrikan untuk model Pajero Sport dan Fortuner. Dan kita juga melihat pangsa pasar untuk model lainnya sehingga kita juga tidak akan bermain di produk ini saja. Kita akan masuk ke Alphard dan Vellfire," tambah Albert Lim.

Mengenai layanan purna jualnya, untuk konsumen yang mengalami kendala dari produk Asuka bisa langsung mendapatkan layanan servis yang optimal dari Asuka.

Dikatakan oleh Albert Lim, pihaknya senantiasa memberikan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang kuat untuk mereka.

"Layanan purna jual ada di Asuka pusat, dari dealer kami mereka hanya berinteraksi dengan palanggan dan konsumen. Untuk reparasi dan serpis masih dipegang pusat yang merupakan langkah kami untuk memaintain layanan kami kepada konsumen. Jumlahnya saat ini untuk diler, sudah ada sekitar 50-60 diler saat ini," tandasnya. (hf)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik