Motor Listrik e-Motor T1800 Dari Produsen Sepeda United Resmi Meluncur di Jabodetabek!

Sabtu, 12/12/2020 23:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada Sabtu (12/12/2020) hari ini, brand sepeda ternama di Indonesia, United, resmi mengepakkan sayapnya dengan mengikuti tren merilis sepeda motor listrik bernama United e-Motor T1800.

Merupakan inovasi dan pencapaian besar bagi PT Terang Dunia Internusa (TDI) perusahaan sepeda yang sudah berdiri sejak 1992 ini.

Andri Dwinanda selaku General Manager PT TDI pun menyatakan kebanggaannya dengan hadirnya elektronik motor United ini.

"Hari ini sangat spesial, karena ingin memberikan sarana transportasi yang mendukung eco friendly dan mendukung program pemerintah membirukan langit Indonesia," ujar Andri.

Ia menambahkan, fitur yang ditawarkan dari segi penampilan dan nilai ekonomisnya nggak kalah dari motor berbahan bakar bensin dan motor listrik lainnya. 

"Terdapat fitur unik seperti speaker bluetooth dan reverse mode, dan juga keunggulannya yaitu motor kami dapat menghemat lima kali lipat biaya servis maintenance dan bahan bakar," terang Andri.

"Saya rasa produk ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang bermobilitas dengan motor," sambungnya lagi.

Harganya dibanderol Rp 27.000.000 nih, tapi sedang berlaku promo dari 7-13 Desember 2020 jadi hanya Rp 24.500.000 loh.

Dan sudah bisa dibeli secara online, meskipun baru dalam cakupan wilayah Jabodetabek saja.

"Di luar Jabodetabek langkah selanjutnya sedang dipersiapkan aftersales nya," tutup Andri. (hilary)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik