Royal Enfield Hadirkan Gerai Eksklusif Pertama di Madrid dan Paris

Jum'at, 16/10/2015 15:15 WIB

mobilinanews (New Delhi, India) - Melihat pertumbuhan pesat di Eropa, khususnya Perancis dan Spanyol, brand roda dua tertua di dunia, Royal Enfield, seakan enggan melepaskan kesempatan untuk bisa hadir di pasar kedua negara tersebut. Bahkan Royal Enfield langsung membuka gerai eksklusif pertamanya di ibukota kedua negara, Madrid dan Paris.

Dibukanya gerai eksklusif Royal Enfield Paris dan Madrid menjadi bagian dari upaya pengembangan Royal Enfield di Eropa serta fokus untuk menggarap pasar segmen motor berkapasitas menengah (250 – 750 cc) yang kian berkembang.

“Perancis dan Spanyol merepresentasikan dua dari sekian target pasar penting bagi kami di Eropa. Pertumbuhan kendaraan roda dua kedua negara tersebut sangat pesat," sebut Arun Gopal, International Bussiness Head, Royal Enfield dalam keterangan pers.

Gerai eksklusif Royal Enfield di Paris dan Madrid menampilkan berbagai koleksi motor-motor edisi khusus yang terinspirasi dari Despatch Riders, yang tersedia dalam tiga jenis warna, yaitu Battle Green Despatch, Desert Storm Despatch, Squadron Blue Despatch.

Dilengkapi dengan berbagai koleksi pakaian dan aksesoris motor bertema Despatch Riders dari masa perang dunia.

Brand <a href=Royal Enfield jadi favorit di Eropa" width="600" height="400" />

"Rangkaian produk memikat dengan harga terjangkau membuat Royal Enfield sangat menarik bagi pencinta sepeda motor di pasar ini. Didukung kedekatan kami dengan para pelanggan di kedua wilayah ini melalui jaringan distribusi luas, kami percaya Royal Enfield mampu berkembang secara signifikan," tambah Arun Gopal.

Hingga kini, Royal Enfiel d sudah memiliki 80 dealer di Perancis dan 25 dealer Spanyol. Di Perancis, Royal Enfield telah mengalami pertumbuhan hingga 60% dalam tujuh bulan pertama tahun 2015. Sementara di Spanyol, merek motor ini menerima respon positif dengan pertumbuhan mencapai 300% selama Januari-Agustus 2015.

"Kedepannya kami juga berencana menambah lagi jaringan distribusi di kedua negara ini. Jangkuan distribusi, jaringan purna jual dan infrastruktur yang kuat memastikan Royal Enfield memberikan jaminan layanan yang memuaskan,” pungkasnya.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas