Autovision Foto Model Kontes Di West Java 2015

Sabtu, 17/10/2015 01:04 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Sebagai produsen lampu after market terbaik dan sudah menjadi trendsetter pilihan ragam lampu di kalangan komunitas, Autovision kembali terlibat di ajang Car Meet Up West Java 2015. Dipertemuan para pecinta modifikasi kota Bandung dan sekitarnya, Autovision juga menggelar Foto Model Kontes yang berhadiah uang tunai.

"Ajang foto sebagai sarana yang tepat untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung berkespresi dengan para model yang telah kami siapkan," ujar Andre Chrispian kepada mobilinanews.

Hajatan yang berlangsung di Lapangan Bandara Husein Sastranegara, Bandung 17 Oktober, akan dihadiri tidak kurang dari 300 mobil dari seantero kota Bandung. Para ambasador Autovision yang sebelumnya telah turun  kompetisi di ajang BlackAuto Blackthrough juga hadir memberikan rujukan gaya modifikasi berikut penempatan lampu sesuai estetika.

"Selain menghadirkan diskon hingga 50 persen, bagi komunitas mobil yang memiliki kartu member komunitas juga akan diberikan diakon khusus hingga 25 persen," pungkas Andre. Berencana mengganti lampu mobil, segera saja sambangi stand Autovision di Car Meet Up West Java 2015. Di booth tersedia beragam alat simulasi lampu juga loh! Ayo catat tanggal dan lokasinya dan hadiri acaranya.  

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan