Anondo Eko Akan Menolak Masuk "Kabinet IMI Bamsoet", Ini Alasannya!

Minggu, 20/12/2020 03:20 WIB

mobilinanews (Makassar) - Jika ada beberapa orang yang berspekulasi Ketua Umum IMI DKI Jakarta, Anondo Eko akan menjadi pengurus IMI Pusat di era Bamsoet, bersiap Anda kecele.

"Saya pastikan, saya tidak akan menjadi pengurus IMI "Kabinet Bamsoet". Jadi sebelum tawaran itu benar-benar akan diarahkan kepada saya, pagi-pagi saya telah menyampaikan tidak akan menerimanya," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Spekulasi itu muncul, karena IMI DKI Jakarta yang pertama membawa Bamsoet ke kontestasi Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024. 

Selain IMI yang dianggap paling berkeringat terhadap melajunya Bamsoet sebagai calon tunggal, Anondo Eko dinilai figur yang sukses dan kapabel.

Di bawah kepemimpinannya, IMI DKI makin maju dengan sejumlah inovasi yang tidak dimiliki IMI Provinsi lainnya.

Yakni dengan memiliki bidang Rescue, Safety dan Enviroment yang merupakan program yang disarankan oleh FIA (Federasi Otomotif Dunia) dan merupakan roh dari bidang Mobilitas IMI. 

Lalu, Anondo Eko ke mana? 

"Enggak ke mana-mana. Kan saya masih di IMI DKI, paling tidak sampai Maret 2021. Yang penting, saya bersama teman-teman di IMI DKI telah berusaha do the best dan berusaha bisa menjadi barometer di Indonesia," pungkas Anondo Eko. (bs)

 

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060