Meluncur di Indonesia, Ini Keistimewaan All New Nissan Magnite!

Senin, 21/12/2020 15:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Nissan Motor Distributor Indonesia, akhirnya resmi membawa SUV kompak terbaru mereka untuk konsumen Tanah Air. Nissan Magnite/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Nissan Magnite, merupakan produk yang memang ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia.

Mobil yang dibanderol dengan harga mulai  Rp 208 jutaan ini memiliki fitur unggulan dari sisi kinerja mesin dibandingkan kompetitornya sejenis.

Nissan Magnite/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Nissan Magnite mengusung mesin berkapasitas kecil namun sudah dibekali dengan turbo.

Di atas kertas, mobil ini mengadopsi mesin berkapasitas 1.0 liter dengan dukungan turbocharged. Salah satu hal yang menjadi pembeda mesin yang digunakan HRAO TURBO.

HRAO TURBO ini merupakan mesin yang digunakan pada supercar Nissan GT-R.

Beberapa keunggulannya antara lain teknologi "mirror bore cylinder coating" yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar  efisien.

Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X-TRONIC CVT. 

HRA0 1.0 liter Turbo ini memberikan akselerasi hingga 50% lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya. Berbekal mesin tersebut, tenaga yang bisa dihasilkan dari SUV mungil ini adalah 100 PS dengan torsi 160 Nm.

“Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami menghadirkan produk dan teknologi berbeda dan inovatif kepada pelanggan di Tanah Air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Selain dibekali mesin powerfull, Nissan Magnite/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Nissan Magnite ini juga hadir dengan beberapa fitur unggulan yang membuat pengemudinya merasa lebih aman dan nyaman.

Mobil ini dilengkapi berbagai fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), hingga airbag ganda SRS dengan sabuk pengaman pretension dan load limiter untuk pengemudi serta penumpangnya.

Sistem VDC yang unik dari Nissan meningkatkan kestabilan dan memungkinkan pengemudi memiliki pengendalian yang lebih baik terutama saat berkendara pada kondisi cuaca yang kurang baik.

Mengenai harga yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia, Nissan merilis Nissan Magnite/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Nissan Magnite dengan tiga pilihan:

1 All-new Nissan Magnite – Upper MT Rp 208.800.000,-
2 All-new Nissan Magnite – Premium MT Rp 226.300.000,-
3 All-new Nissan Magnite – Premium CVT Rp 238.800.000,- (hf)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060