Car Modification Contest Komunitas Agya-Ayla Berlangsung Sukses di Mall Bale Kota Tangerang

Senin, 21/12/2020 15:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Mall Bale Kota Tangerang terjadi hiruk pikuk oleh kendaraan city car yang sudah berubah bentuk. Ya, pada Minggu (13/12/2020) itu tengah berlangsung event Car Modification Contest oleh komunitas Agya Alya Brother.

Di mana di masa pandemi ini semua kegiatan otomotif sempat terhenti dari bulan Maret 2020, sehingga AABRO sebagai penyelenggara mencoba mengobati rasa kangen teman teman komunitas dengan menggelar event otomotif ini.

Febianto Rizky selaku Ketua Pelaksana CMC mengatakan antusiasme peserta sangat tinggi sehingga panitia sampai membatasi jumlah pendaftaran

"Kami hanya mentargetkan 60 peserta, namun saat H-3 pendaftaran membludak yang akhirnya kami menambah slot menjadi 74 peserta dengan 30 kategori yang kita lombakan. Alhamdulillah event berlangsung baik dan tetap kooperatif menjalankan Protokol Kesehatan. Dengan menerapkan 3M (emakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," ujar Febby, sapaan akran Febianto.

Keberhasilan acara juga bekat dukungan para sponsor seperti Maximax produk kesehatan, Maxxpro produk otomotif, internet My Republic, Ucok Durian, Ber3 Kopi, Indomaret, Nestle, Otoklix, NGK Busi dan FRD Production. Dan juga ucapan terima kasih kepada UMKM Cibodas Tangerang atas partisipasinya dalam mengisi booth bazaar.

Sementara Dewa Agung Widiarta, SE, Founder Maximax mengungkapkan sebagai produk kesehatan berusaha berkomitmen bisa mendukung dunia otomotif di Indonesia, tak terkecuali modifikasi seperti ini. "Karena apapun aktivitas kita sehari-hari, kesehatan itu sangatlah penting, apalagi di dunia otomotif yang dinamis," terang Dewa Agung.

"Semoga 2021 pandemi Covid-19 ini berakhir sehingga kami dapat membuat event otomotif lainnya dan dapat berkolaborasi dengan teman komunitas lain sehingga otomotif tetap berkibar seperti sebelum masa pandemi," pungkas Febby. (wan)
 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas