Terkait Aktivitas Racing 2021, Honda Prospect Motor Akan Segera Sounding

Selasa, 22/12/2020 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - produsen mobil Honda memang begitu lekat dengan dunia balap. Sebut saja eksistensi mereka di ajang balap nasional lewat Honda Racing Indonesia. Honda Prospect Motor sebagai Agen Pemegang Merk Honda di Indonesia, terus menggaungkan tagline mereka 'Everyone Can Race' di setiap moment.

Bahkan, tidak hanya melalui kegiatan balap secara offline. Pada tahun ini, Honda, terus mengekspansi segala ranah agar DNA balap mereka tetap berlanjut. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Honda Simulator Racing Championship (HRSC), sebuah ajang balap yang dikemas secara virtual.

Selain itu, mereka juga menghadirkan Brio Drift Virtual Challenge (BDVC) di mana city car andalan mereka bisa diajak untuk ngedrift dalam sebuah game yang digarap bersama Gameloft.

Namun, melihat eksistensi mereka di ajang virtual racing, apakah Honda Prospect Motor siap untuk memiliki racing school atau tim balap virtual? Untuk menjawab pertanyaan ini, kami menanyakannya kepada Adhi Parama Sugardha, selaku Communication Strategi PT Honda Prospect Motor.

Bagi pria yang akrab disapa Rama, pihaknya masih terus melakukan evaluasi terkait aktivitas mereka di dunia balap baik yang diselenggarakan secara offline atau online.

"Kami sedang evaluasi untuk aktivitas racing baik itu offline dan online di tahun depan. Nantinya akan kami informasikan di waktu yang tepat," jawab Rama, kepada mobilinanews.

Namun, saat ditanya apakah mereka terkait dengan menghadirkan pembalap simulator racing dari HPM, ia juga belum bisa menjawab. Menurutnya, segala kemungkinan bisa saja terjadi.

"Iya idenya boleh kami pelajari dulu," tandasnya.

 Selain ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Honda, juga terbilang sukses dalam menghadirkan Brio Saturday Night Challenge, yakni ajang balap slalom yang dikemas untuk konsumen Honda dengan mobil Brio. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo