F1 : Gabung Netizen, Andrea Model Yang Digrepe Kini Ikut Menyerang Nikita Mazepin

Kamis, 24/12/2020 19:39 WIB

mobilinanews (Inggris) - Model cantik Andrea D`Ival yang diraba-raba oleh Nikita Mazepin dalam sebuah mobil di Abu Dhabi, UEA, mendadak terkenal dalam komunits F1. Sejumlah media peliput F1 pun rajin mengintip instagramnya. 

Portal formula1news di Inggris salah  satu yang kepo dengan postingan model asal Rusia itu, sama dengan negeri Mazepin yang menggerayangi dadanya sambil direkam kamera.

Rekaman yang beredar di medsos itu bikin geger F1. Para nitizen ramai-ramai menuntut Haas yang menjadi tim Mazepin tahun 2021 agar segera mendepak alumnus F2 itu.

Hasil penelusuran formula1news diketahui kalau belakangan Andrea ikut menyuarakan hatinya agar Haas batalkan kerjasama dengan Mazepin. Model cantik ini malah mulai rajin memposting kalimat-kalimat para feminis yang menyentil perilaku para pria.

"Jangan salahkan pakaian wanita jika itu membuat pikiran pria terganggu."

Itu salah satu dari sekian postingan Andrea yang menyentil prilaku para pria, termasuk mereka yang memintanya telanjang dan mengirimkan fotonya.

Ada beberapa postingan lain yang memberi kesan ia tak terima perlakuan Mazepin yang terjadi saat mereka pulang dinihari.

Padahal, sesaat setelah video itu bukin gempar, Andrea bela Mazepin dengan menyebut itu tak masalah baginya. Bahwa mereka bersahabat dan rekaman itu hanya gurauan semata.

Tak jelas mengapa Andrea kini berubah pikiran dan turut berkampanye agar F1 bebas dari pembalap berprilaku buruk macam Mazepin.

Sayang, kicauan Andrea tak berhasil. Sama halnya dengan serangan bertubi para netizen di seluruh dunia, Haas ternyata mempertahankan Mazepin sebagai line up pembalap tahun depan bersama Mick Schumacher. 

Tapi, bukannya diam, serangan seolah berlipat ganda sesaat setelah pengumuman resmi Haas itu.

Jika Haas tak bergeming karena diduga menerima banyak uang dari bapaknya Mazepin yang konglomerat Rusia, maka kini para sponsor Haas yang ramai-ramai diminta mundur.

Apakah Andrea masih akan ikut aksi baru itu? Silakan intip sendiri apa katanya dalam akun instagram miliknya dengan nama samaran @almadelcaribe. (rnp)

 

 

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan