Coaching Clinic Offroad Mercedes Jip Indonesia Di Desa Pelangi, Sentul City

Minggu, 18/10/2015 15:00 WIB

mobilinanews (Sentul City) – Sekitar 150 anggota Mercedes Jip Indonesia (JMI) mengikuti Coaching Clinic Offroad di Desa Pelangi, Bojong Koneng, Sentul City, Minggu (18/10).

Coaching dibagi dalam dua sesi yakni teori dan praktek. Sebagai pembicara utama adalah Syamsir Alam, senior offroader dan pentolan Indonesia Offroad Federaton (IOF).

“Betapa pentingnya pengetahuan basic untuk para pemula offroader. Saya tahu sebagian besar yang datang ke sini ada pehobies. Sehingga belum banyak yang paham bagaimana melakukan offroad benar dan menyelamatkan untuk diri sendiri,” ujar Syamsir.

Sesi pengetahuan dasar offroad disampaikan sebelum makan siang dan ditambah 1 jam setelahnya. Selanjutnya praktek offroad di lokasi yang satu kawasan Depees, meliputi medan light, medium dan ekstrem.

“Acara ini sudah lama kami jadwalkan dan baru kesampaian sekarang. Dan kami berhasil memboyong Pak Syamsir Alam senior offroader. Karena memang pemakai Jip Mercy itu sangat minim pengetahuannya dengan fitur mobilnya,” ungkap Cokorda Adnyana, Presiden Mercedes Jip Indonesia.

Padahal, lanjut Nana –sapaan Cokorda – jip mercy memiliki sangat banyak fitur untuk offroad, seperti differential lock yang sangat available untuk offroad. Dan pada dasarnya, semua jip mercy itu sudah four wheel drive sehingga cocok untuk dipakai offroad.

jip 

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5