Segmen Tanya Auto di Channel Auto2000 ID, Jurus Jitu Anti Gaptek Soal Mobil

Kamis, 24/12/2020 15:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di zaman yang serba modern ini, kehidupan manusia sepertinya sudah enggak bisa terlepas dari kendaraan, ya.

Kebutuhan akan mobilisasi yang efektif membuat manusia terus berinovasi membuat kendaraan yang semakin canggih, khususnya dalam perkembangan teknologi mobil.
 
Nah, dengan beragamnya variasi jenis dan model mobil yang ada, mungkin memilih mana yang tepat dan cocok bagi AutoFamily bukan persoalan gampang.

Terlebih lagi jika AutoFamily bukan orang yang memahami dunia otomotif. Persoalan lainnya, pergi ke dealer mobil selama pandemi juga tak lagi terasa aman dan nyaman. Duh, jadi bingung, deh!

Menjawab segala kekhawatiran tersebut, Auto2000 kini menghadirkan segmen Tanya Auto di channel Youtube Auto2000 ID!

AutoFamily enggak perlu bingung lagi saat memilih mobil atau repot harus mendatangi dealer mobil, karena segmen ini menyediakan segala informasi yang dibutuhkan untuk tahu lebih banyak soal mobil.
 
Segmen Tanya Auto ini berisikan review berbagai jenis mobil Toyota yang ada di Indonesia. Mulai dari mobil legendaris Kijang Innova hingga mobil dengan teknologi hybrid seperti Toyota Corolla Cross dikupas tuntas. Harga, kapasitas tangki, dimensi, mesin, pokoknya semua dibahas dengan jelas dan ringkas pada segmen ini.

Bingung memilih karena punya dua opsi mobil atau lebih? Jangan sedih, karena Tanya Auto juga hadirkan informasi perbandingan mobil, lho.

Tanya Auto juga sering berkolaborasi dengan komunitas atau sosok yang pakar di bidangnya, seperti Toyota Yaris Club Indonesia dan youtuber otomotif Fitra Eri, untuk mereview mobil. Reviewnya dijamin enggak kaleng-kaleng, deh!

Jadi kalau enggak bisa datang ke dealer Auto2000, menonton segmen Tanya Auto di channel Youtube Auto2000 ID sudah memenuhi segala rasa ingin tahu AutoFamily, kok.

Anti kudet dan anti gaptek, deh. Untuk itu, yuk segera tonton, like, dan subscribe channel Youtube Auto2000 ID, ya! (gabriela)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik