Menaruh Harapan Besar Kepada Bamsoet, Bengky Marpaung Ingin Time Rally Lebih Diperhatikan!

Sabtu, 26/12/2020 13:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Harapan baru terus diungkapkan pasca ditetapkannya Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat periode 2020-2024.

Kalangan motorsport berharap kepada sosok yang kerap disapa Bamsoet bisa membawa perubahan dan kemajuan IMI ke depan.

Seperti halnya Bengky Marpaung, salah satu pentolan time rally Indonesia. Sebagai sosok yang besar di kalangan time rally, Bengky berharap dengan estafet baru ini bisa membawa time rally ke arah yang lebih baik lagi.

"Saya berharap ke depannya pada kepengurusan Bamsoet nanti, terutama untuk time rally, lebih semakin digalakkan kejuaraannya baik lokal maupun yang sifatnya nasional," ungkap Bengky kepada mobilinanews.

Pria humoris ini juga memiliki asa di mana tidak hanya kejurnas saja yang diperhatikan, tetapi event yang di daerah juga lebih diberikan kesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan time rally.

"Kalau perlu, daerah bisa menggelar minimal 6 kejurnas, dan dipastikan setiap putaran itu mereka bisa gelar," tambah Bengky.

Bengky juga berharap pengurus nanti bertanggung jawab terhadap time rally, harus bisa bekerjasama antara pusat dan daerah. Tujuannya, agar bisa menciptakan formulasi yang tepat agar time rally bisa menarik banyak minat lagi.

"Tentunya, saya juga berharap dari masing-masing pengurus dari pusat ke daerah, dan sebaliknya, bisa lebih fokus untuk hal tersebut. Dan bagaimana caranya juga mebuat satu formula agar cabang time rally lebih banyak lagi pesertanya," harap Bengky. (hf)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas