Masukan untuk Ketum IMI Bamsoet dari Komunitas Time Rally Indonesia

Sabtu, 26/12/2020 15:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas time rally Indonesia memiliki masukan kepada Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat terpilih periode 2020-2024, Bambang Soesatyo agar time rally di Indonesia lebih mendapat banyak antusias.

Di awal kepemimpinan Bamsoet, komunitas time rally yang diwakili Bengky Marpaung memberikan masukan guna memudahkan pengurus pusat ataupun pengurus provinsi dalam memajukan time rally di Indonesia.

Dalam penjelasannya, Bengky menginginkan sebuah formula yang mungkin bisa dijalankan guna time rally bisa terus eksis dan berkembang di Tanah Air.

"(Untuk menuju sana) Memang tidak gampang, tapi artinya kalau pun dibuat semacam sarasehan, dengan cara berdiskusi baik itu dengan atlet itu sendiri ataupun pengurus (time rally) yang nantinya akan ditentukan, mungkin bisa menjadi sumbang saran untuk pusat," jelas Bengky.

Melihat eksistensi yang saat ini, sebagai tokoh yang besar dari komunitas time rally, Bengky sangat berharap hal ini bisa terus terlaksana.

Pasalnya, dibandingkan olahraga otomotif lainnya, time rally memiliki keunggulan dari sisi dukungan dana yang tidak sebesar olahraga otomotif roda empat lainnya.

"Dari sisi untuk penyelenggaraannya pun juga khususnya untuk  orang-orang atau mungkin masyarakat yang ingin olahraga kendaraan bermotor roda empat tapi tidak harus membutuhkan atau mengeluarkan menyiapkan dana lebih dr yang lainnya," tambah Bengky.

Di samping itu, pria dengan nama lengkap Bangun Marpaung ini juga Ketum IMI Bambang Soesatyo, bisa membawa organisasi ini menjadi sangat baik lagi.

"Semoga kepengurusan IMI yang baru ini menjadi baik, lebih baik dan sangat baik dari  yang sebelumnya yang sudah baik," tandasnya. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman