Jelang Pengumuman Kabinet Bamsoet (5): Irwan Ardiansyah Dijagokan Isi Waketum Olahraga Sepeda Motor

Selasa, 29/12/2020 01:05 WIB

mobilinanews (Bali) - Mantan crosser juara nasional 7 kali dan juga pembalap motor Irwan Ardiansyah dinilai cocok ke panggung pengurus IMI Pusat.

Sekurangnya, seperti yang disampaikan navigator reli senior dan penggiat motorsport Anthony Sarwono yang kini tinggal di Bali.

"Kalau ditanya, siapa yang cocok dari kalangan muda, saya usulkan nama Irwan Ardiansyah untuk Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat," ujar Anthony Sarwono kepada mobilinanews.

Alasan yang dicuatkan Wono - sapaan akrabnya - yang aktif sebagai steward of the meeting event gokart dan balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul - Irwan Ardiansyah sangat paham, menguasai bidang tersebut dan memiliki pemikiran yang konstruktif.

Selain itu, menurut Wono, Irwan Ardiansyah memiliki background yang kuat di kancah nasional maupun international.

"Irwan dari kalangan keluarga pembalap juga, sehingga tidak perlu diragukan lagi integritas dan kredibilitasnya," terang Wono.

Irwan Ardiansyah sampai sekarang aktif membina putra-putrinya sebagai crosser, punya sekolah motocros, melatih bibit muda serta pebisnis sukses perlengkapan balap roda dua tinggal di Yogyakarta.

"Kalau dari kalangan senior (baca : tua), saya punya jago juga sih. Tapi menurut saya, better dikasih kesempatan yang muda untuk berkreasi," tutup Wono. (tim mobilina)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru