Motorave Riders Club : Tawarkan Kemudahan Kepemilikan Motor Lewat Raja Motor Murah

Minggu, 18/10/2015 23:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Motorave Riders Club (MRC) hadir membawa misi "Membuat pertumbuhan nilai-nilai individu menjadi lebih baik dan kebersamaan dalam komunitas memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan kehidupan tempat setiap komunitas beraktivitas".

Lahirnya MRC diharapkan bisa menempatkan setiap individu menjadi subyek dari komunitas, yang kemudian diikuti oleh berbagai jenis motor dan merek yang dimilikinya sepanjang motor itu layak dan nyaman dikendarai.
 
"MRC telah aktif memotori berbagai kegiatan bagi bikers dan juga ikut serta meramaikan even-even komunitas lainnya. Dalam rangka mencapai misi MRC menjadi tempat bagi setiap bikers, MRC telah meresmikan Sekretariat Bersamanya di dua lokasi berbeda, Kebayoran Lama dan Cibubur," ujar Hosea Sanjaya, penggagas MRC.

"Dengan adanya fasilitas Sekretariat Bersama yang telah dilengkapi dengan fasilitas MRC Service Gratis akan secara nyata memberikan manfaat khusus bagi biker bersama MRC sehingga MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua bikers," tambah Tommy Ernawan selaku Ketua Harian Motorave Riders Club.

Satu lagi fasilitas istimewa yang ditawarkan MRC kepada partner ataupun mitranya adalah program Raja Motor Murah. Layanan baru ini memberikan kemudahan bagi bikers untuk memiliki motor dengan harga termurah. Raja Motor Murah (RMM) akan langsung memberikan subsidi tunai sebesar Rp 2.5 juta dan tiap pembeli secara otomatis langsung menjadi partner MRC. Cicilan bulanannya pun lebih murah dibanding dengan leasing lain.

Tercatat sebagai partner MRC juga mendapat keistimewaan lainnya yakni bebas biaya Jasa Service, Diskon pembelian sparepart sebesar 10%, Diskon tambahan sebesar Rp 500 ribu (Tambahan cash discount) untuk setiap pembelian selanjutnya dan Bebas biaya BBM, makan minum dan akomodasi setiap mengikuti kegiatan MRC.

Menarik bukan?

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060