Auto2000 ICON, Menjelajahi Indonesia Tanpa Batas!

Selasa, 29/12/2020 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Didasari luasnya cakupan wilayah pelayanan Toyota di Indonesia serta menjawab kebutuhan AutoFamily yang semakin dinamis, Auto2000 menciptakan inovasi apik nan modern.

Auto2000 ICON sebutannya, merupakan office showroom dan bengkel terpadu pertama yang memberikan layanan terintegrasi dan terlengkap, yang bisa menjangkau seluruh daerah Indonesia tanpa batas.

Dengan menggunakan Toyota Dyna yang telah disulap menjadi showroom bergerak, layanan dilakukan melalui penjualan, perawatan, perbaikan, serta penjualan suku cadang asli Toyota, loh.

“Merepresentasikan identitas autentik outlet bergerak Toyota pertama di Indonesia, yaitu Auto2000 ICON (Indonesia Connection) sebagai next generation Auto2000 online channel,” ujar T Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Ini menjadi bukti untuk semakin menegaskan konsistensi Auto2000 dalam menyebarkan jaringan layanan Toyota terbesar dan terluas di Indonesia, ya, AutoFamily.

Auto2000 ICON juga dirancang dengan fasillitas modern, nyaman, serta bisa menjelajah lokasi di Indonesia sebagai upaya agar semakin dekat dengan AutoFamily, sehingga bisa merasakan pengalaman lebih cepat, mudah, dan praktis,” jelas Martogi Siahaan.

Momen ini tentu nggak dilewatkan Raditya Dika, sebagai pekerja seni yang hobi koleksi mobil ini untuk menjajal Auto2000 ICON ini lewat segmen Ngovi2000 di channel Youtube Auto2000ID.

“Di luarnya kayak truk tapi pas masuk ke dalam nyaman banget, kayak lagi di dalam cafe” ujar Raditya Dika.

Yuk simak bareng-bareng pengalaman Radit nyicip showroom nomaden ini di kanal youtube Auto2000ID!

Jangan lupa like, komen, dan subscribe channelnya biar nggak ketinggalan keseruan tiap segmen yaa, AutoFamily! (hilary)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan