Testimoni Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tentang Mobil Keluarga Indonesia di Ngovi2000

Rabu, 30/12/2020 22:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - New Toyota Fortuner dan New Innova mobil ideal untuk keluarga? Pesohor Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memberikan jawabannya!

Selain segmen Tanya Auto dan Tanya Bengkel, ternyata pada kanal youtube Auto2000 ID, juga ada segmen Ngovi2000 yang selalu menghadirkan pesohor dan selebritis papan atas Indonesia.

Ngovi2000 kepanjangan dari Ngobrol Virtual Bersama Auto2000 yang mempunyai filosofi tentang kebersamaan dan saling tukar informasi layaknya sedang ngopi bersama kerabat ataupun keluarga.

Nah, Ngovi2000 kali ini mengupas tuntas seputar mobil keluarga andalan Toyota yang baru rilis Oktober kemarin nih, AutoFamily. Apa kira-kira yaa? 

Iya, New Innova yang merupakan mobil segmen middle MPV (Multi Purpose Vehicle).

“New Innova hadir dalam design yang lebih fresh dan modern sehingga lebih cocok untuk mobilitas dan keamanan AutoFamily,” ujar T Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

“Saya selalu pakai Innova, nggak pernah beralih dari mobil ini, karena nyaman dan sangat membantu mobilitas saya sekeluarga. Cocok untuk suasana perkotaan, karena memiliki beragam fitur dan keandalannya,” terang Martogi.

Ternyata, nggak hanya New Innova yang mengeluarkan versi penyegaran, sang kakak New Toyota Fortuner juga hadir dengan tampilan anyar yang nggak kalah keren.

“New Fortuner hadir dengan beragam fitur baru yang akan menunjang AutoFamily dengan kegiatan adventure, khususnya bersama keluarga,” ujar Ivan P Sadik, Chief Operation Auto2000.

Sebagai SUV andalan keluarga, kurang lengkap rasanya kalau nggak menghadirkan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang dikenal sebagai ikon keluarga harmonis untuk ngobrol bareng seputar pengalamannya menggunakan mobil keluarga dari Toyota ini.

“Wow, tahun 2016, kita sekeluarga pakai Fortuner untuk road-trip dari Jakarta ke Malang, seru dan nyaman banget mobilnya,” ungkap Darius.

“Nggak hanya Fortuner, juga New Innova sebagai mobil keluarga nggak perlu diragukan lagi lah kualitasnya, muatnya banyak, bensinnya irit, perawatannya juga mudah, dan sangat stylish” sambung Donna, sang istri.

Nggak cuma ngomongin mobil, Darius dan Donna juga ngasih 5 tips menjaga keharmonisan keluarga, apalagi di tengah pandemi ini. Wah, sayang banget kalau dilewatkan.

Makanya buruan nonton, like, komen, dan subscribe channel Youtube Auto2000ID ya, AutoFamily. (hilary)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060