Review New Toyota Veloz 1.5 di Auto2000 Jember, Tak Kalah Dengan Host Ibukota

Rabu, 30/12/2020 23:59 WIB

mobilinanews (Jember) - Urusan Toyota Lebih Mudah. Itu bukan sekadar slogan. Tapi, dibuktikan Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan 126 cabang tersebar dari Barat ke Timur Nusantara.

Cabang tersebut tak hanya di kota-kota besar namun juga tersebar di berbagai kota kecil dengan kualitas pelayanan standar Auto2000 yang terbukti nyaman buat customer. 

Dalam tayangan video series Tanya Auto2000 kali ini, AutoFamily bisa `berlayar` dan melihat bagaimana cekatannya staf Auto2000 di Kota Jember, Jawa Timur, saat me-review Toyota New Avanza Veloz 1.5 2020. 

Bro Risdi Luqman sebagai host tampil mengesankan. Menjelaskan semua detail mobil secara rinci. Tak kalahlah dengan reviewer ibukota yang acap tampil di layar video Youtube.

Jember di Jawa Timur bisa jadi tak terlalu akrab dengan AutoFamily di luar Pulau Jawa. Jember adalah ibukota Kabupaten Jember yang terdiri dari 31 kecamatan dengan total penduduk 2.538.921 (sensus 2019).

Review Avanza Veloz di Auto2000 Jember ini adalah bagian tak terpisahkan dari komitmen Auto2000 untuk memberikan layanan penjualan, pemeliharaan dan ketersediaan spare part Toyota di seluruh Nusantara.

Tentu tak hanya Jember. Video series Tanya Auto2000 juga menyebar ke kota-kota kecil lainnya macam Kisaran di Sumatera Utara.

Itu tak hanya untuk memudahkan pelayanan kepada AutoFamily di sekitar kota tersebut tetapi juga AutoFamily dari luar kota yang kebetulan ke sana dan memerlukan informasi atau jasa perbaikan untuk Toyota-nya. 

Karena itulah AutoFamily disarankan untuk sering meluangkan waktu mencermati berbagai informasi terbaru TanyaAuto atau Tanya Bengkel di channel Youtube Auto2000 ID.

Informasinya menyeluruh di seluruh Indonesia, sejalan dengan populasi Toyota yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian semakin lama AutoFamily akan semakin merasa kalau Urusan Toyota (Memang) Lebih Mudah di Auto2000.

Oh iya, setelah mendengar dan melihat paparan bro Risdi Luqman tadi jangan lupa klik like, comment dan subscribe.

Seperti halnya bro Risdi juga tak lupa mencantumkan nomor WA dan website di video tersebut dan siap melayani seluruh kebutuhan AutoFamily di Kota Jember dan sekitarnya.(wan)

 

 

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali