MotoGP Australia : Rossi Samai Rekor Capirossi !

Senin, 19/10/2015 07:24 WIB

mobilinanews (Philip Island) – Meski gagal naik podium, tapi Valentino Rossi tetap merasakan kebahagian. Yakni karena berhasil menyamai rekor penampilan 328 di MotoGP atas nama Loris Capirossi.

Tentu saja prestasi tersendiri. Pasalnya, untuk bisa meraih itu dibutuhkan penampilan yang cukup panjang dan tidak mudah bisa dilakukan pebalap lain.

“Hasl di MotoGP Australia memang tidak membahagiakan karena kembali tidak naik podium. Apalagi jarak poin dengan Lorenzo makin sedikit yakni 11 poin saja. Tapi, di sisi lain saya telah menyamai rekor Capirossi untuk penampilan di MotoGP,” ujar Rossi yang finish keempat.

Maka itu karena masih dua seri untuk tahun ini dipastikan pebalap 36 tahun ini bakal bisa mengungguli dan memecahkan rekor yang sempat dipegang sesama pebalap Italia itu.

Akan lebih sempurna pemecahan rekor baru itu bagi Rossi saat sekaligus juga bisa menjadi juara dunia. Gelar itu diprediksi akan diperebutkan dirinya dengan Lorenzo rekannya sesama pebalap tim Movistar Yamaha di seri terakhir Valencia, Spanyol.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman