Peugeot La Boutique, Sediakan Apparel dan Merchandise Bagi Pecinta Peugeot

Kamis, 31/12/2020 21:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk menancapkan brand image di konsumen, pabrikan otomotif umumnya turut menghadirkan produk Apparel dan Aksesoris sebagai pelengkap. Tidak terkecuali dengan Peugeot

Peugeot di Indonesia di bawah Grup Astra pun juga menghadirkan produk-produk Apparel dan aksesoris yang tak kalah keren.

Beberapa produk seperti jaket, sweater, topi, T-shirt, souvenir, diecast serta aksesoris pendongkrak tampilan turut melengkapi jajaran line-up produk terbaiknya.

“Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Peugeot 3008 & 5008 baik tipe GT Line dan Allure Plus, Astra Peugeot turut menghadirkan Apparel dan Merchancise Peugeot La Boutique/" style="text-decoration:none;color:red;">Peugeot La Boutique yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot," terang Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot.

Produk Apparel dan Peugeot Genuine Accessories (La Boutique) tersedia di dealer resmi Peugeot yang belokasi di Sunter, Cilandak, BSD, Solo dan Surabaya. Bahkan jika konsumen tidak sempat ke Peugeot La Boutique/" style="text-decoration:none;color:red;">Peugeot La Boutique di seluruh jaringan Astra Peugeot, produk tersebut juga bisa dipesan melalui marketplace, Blibli.

“Beragam varian apparel & accessories original Peugeot, kami berharap dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Sehingga secara brand Peugeot makin diingat dan terus tertanam di hati konsumen setia,” pungkasnya.
Salah satu contohnya produk Jaket Hodie Peugeot yang bukan cuma modelnya keren, tapi juga didukung material berkualitas tinggi. Pun begitu dengan sederet T-Shirt, Polo hingga Topi di etalase Peugeot La Boutique/" style="text-decoration:none;color:red;">Peugeot La Boutique yang selalu menghadirkan kenyamanan. Tentunya selain didukung desain logo yang terkesan ekslusif, kualitas serta desain yang mumpuni begitu melekat.


CONTACT

Denisei 
Marketing Communications
 
Phone: +62 858 8u878 7889
denise@peraugeot.astra.co.id 

 

PICTURES


Peugeot La Boutique/" style="text-decoration:none;color:red;">Peugeot La Boutique Corner

Aksesoris Lengkap Bagi Pecinta Peugeot


LINKS
Here  you can download the shown pictures.


CONTACT

Denise
Marketing Communications

Phone: +62 858 8878 7889
denise@peugeot.astra.co.id 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali