Bamsoet Jadi Ketum IMI Pusat, Hubungan IMI Dengan Pemerintah Diharap Lebih Sinergis

Jum'at, 01/01/2021 16:10 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Dipilihnya Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024 pada Munas IMI 2020 di Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Desember lalu membawa harapan baru.

"Dengan posisi beliau sebagai pejabat tinggi negara, dan hobi dengan otomotif, akan membawa organisasi IMI bisa lebih dikenal ke masyarakat luas," ujar Bambang Kapten Haribowo, Ketua IMI Provinsi Jawa Timur kepada mobilinanews.

Selain itu, hubungan dengan pihak pemerintah, utamanya di level daerah bisa lebih baik.

"Dengan Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat, hubungan dengan pemangku kebijakan di daerah, dari Gubernur, Kapolda hingga Pangdam bisa terjalin dan lebih cair," lanjut Bambang Kapten.

Dengan demikian, IMI bisa lebih diperhatikan dan berdampak dengan kemudahan untuk menyelenggarakan event baik motorsport maupun mobilitas.

Tak hanya di level daerah, namun juga di tingkat nasional maupun international, adanya Bamsoet, IMI bisa berkiprah lebih optimal.

"Dengan posisi beliau sebagai Ketua MPR-RI, tentunya tidak ada kendala atau hambatan untuk bertemu Presiden sekalipun guna mewujudkan program-program nasional dan international, yang bisa membanggakan negara serta bisa menggiatkan pariwisata," terang Bambang Kapten. (wan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman