KTM Resmi Luncurkan Motor Baru 390 Adventure

Minggu, 03/01/2021 01:03 WIB

mobilinanews (Kuala Lumpur) - Produk baru KTM yakni 390 Adventure akhirnya resmi menampakkan diri.

Motor adventure yang dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 373 cc, resmi mengaspal di Malaysia dengan harga 30,800 MYR (Malaysia Ringgit) atau setara dengan Rp 106 jutaan.

Selain dibekali dengan mesin responsif, KTM 390 Adventure ini juga dilengkapi dengan teknologi DOHC serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 44 bhp dan torsi sebesar 37 Nm.

Dari segi transmisi, KTM 390 Adventure ini juga dilengkapi sistem transmisi enam percepatan denfan dukungan clutch assist dan slipper.

Prinsipal juga menyediakan quick shifter yang datang sebagai pelengkap dengan harga khusus.

Adapun fitur yang menarik dari motor petualang ini adalah pengaturan suspensi yang bisa menyesuaikan kompresi dan rebound. Suspensi depan, mengadopsi fork WP Apex 43mm upside down.

Sementara pada bagian belakang, KTM 390 Adventure mengadopsi monoshock WP Apex yang juga dapat disesuaikan rebound dan preload.

Kenyamanannya, bukan hanya dari pengginaan rotor discbrake yang proporsional, tetapi prinsipal sudah membenamkan cakram dengan diameter 320mm di depan dan 230mm di bagian belakang serta didukung teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

Sementara untuk fitur informasi, KTM juga sudah membekali motor ini dengan layar TFT Full-digital dan full coloe dengan konektivitas bluetooth, headlamp LED, dan LED DRL. (hf)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo