Gorengan Yang Dikomandani Pereli Nasional Kembali Melaju di Awal Januari 2021.

Minggu, 03/01/2021 12:50 WIB

mobilinanews (Bogor) - Komunitas Gorengan (Gowes Barengan) yang terdiri-dari beberapa club sepeda diantaranya Cifabi Ranger, Choi Bogor, Selica, Topas, FreeRide, dll mengawali kegiatan sepeda dari pelataran Resto Solo Jl Padjajaran Indah V Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/1/2021).

Rombongan kali ini dipimpin Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dengan sekitar 50 rombongan sepeda start dari Resto Solo 06.30 pagi menuju kawasan Pasir Angin Gadog dan beristirahat di Restoran Mirasari Cibogo.

Peserta rehat dengan sarapan bersama, 
lalu kembali lagi ke Resto Solo melalui jalur Pasir Angin Katulampa Summarecon Bogor.

"Rute yang seharusnya menuju ke Kampung Awan diubah karena hanya diperbolehkan sampai Cibogo RM Mirasari saja, mengingat rute sangat terjal dan dianggap berbahaya," ungkap Ario Danu, pereli nasional asal Bogor yang jadi koordinator Gorengan.

"Saya sempat harus mendorong sepeda MTB saya sejauh hampir 5 km karena tanjakan di Pasir Angin memang tidak punya hati," kelakar Rudi Kevin yang akhirnya harus dievakuasi oleh kendaraan support dari Pemkot Bogor.

Gowes awal minggu di bulan Januari 2021 ini membuka lembaran baru, bahwa kita wajib berolahraga untuk menjaga stamina tubuh dan wajib menjaga protokol kesehatan.

"Bogor rute yang menantang bagi goweser. Walaupun ada beberapa tanjakan cukup terjal, tetep dilalap dan menarik," ungkap Wawali Dedie A Rachim sambil tersenyum untuk siap kembali menyusuri jalur ke Bogor.

Gorengan kembali finish di Resto Solo dan peserta melepas lelah dengan menikmati es pala andalan khas resto ini dan mengisi hari Sabtu ceria dengan foto bersama. (hilary)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo