Sadikin Aksa Dipastikan Masuk "Kabinet IMI Bamsoet", Jabatannya Waketum!

Minggu, 03/01/2021 18:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Strategi merangkul yang dilakukan oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI Pusat terpilih, dilakukan untuk menjalin kekompakan, persatuan dan kemajuan IMI ke depan.

Apalagi dia menyadari bahwa tugas yang akan diemban untuk 4 tahun ke depan, di masa kepemimpinan akan banyak tantangan juga gawean besar terkait IMI di Indonesia.

Seperti adanya event MotoGP, World Superbike Championship, Kejuaraan dunia motocross MXGP, Formula E, memperbanyak pembalap Indonesia di event international, membangun industri otomotif hingga mengembangkan bidang Mobilitas mengakselerasi FIA.

"Kepada 2 kandidat Ketum IMI kemarin, saya juga sudah meminta Pak AM Putranto dan Sadikin Aksa untuk membantu saya di kepengurusan IMI Pusat mendatang," kata Bambang Soesatyo yang lebih akrab dengan sapaan Bamsoet.

Letjen TNI AM Putranto yang kini menjabat Dankodiklatad akan ditempatkan sebagai Ketua Dewan Pembina. Sedangkan Sadikin Aksa sebagai salah satu Wakil Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024. 

Tidak hanya itu, para tokoh dan legendaris seperti Tommy Soeharto, Tinton Soeprapto, Nanan Soekarna, Ricardo Gelael, Prasetyo Edi Marsudi, Iwan Bule hingga Sam Budi Gusdian akan berada di deretan Dewan Pembina.

Yang jelas, nama-nama calon pengurus IMI Pusat tengah digodok oleh 5 tim formatur yang kabarnya hari ini mengadakan pertemuan di Bali.

Kelima formatur tersebut adalah Bamsoet (Ketua), Sadikin Aksa, Subhan Aksa, Usep RS, dan Nyoman Seniweca. (wan)   

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!