Ahmad Sahroni Kandidat Sekjen IMI Pusat, Sadikin Aksa : Lagi Kita Lihat Dulu

Minggu, 03/01/2021 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penggiat otomotif, anggota DPR-RI dan Grazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni dikabarkan menjadi kandidat kuat menduduki posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) IMI Pusat periode 2020-2024. 

Salah satu alasan sebagai Sekjen adalah figur yang bisa bekerja sama dengan Ketum terpilih, dan memiliki hubungan yang relatif dekat dengan IMI-1.

Kebetulan, Ahmad Sahroni adalah anggota DPR-RI komisi 3 dari fraksi Partai Nasdem, sedangkan Bamsoet adalah Ketua MPR-RI.

Keduanya juga memiliki hobi sama, penggiat dan anggota komunitas mobil sport seperti Ferrari Owner Club dan memang sudah saling mengenal cukup lama.

Tentu tak sekadar dekat dan bisa bekerja sama, melainkan soal skill dan manajerial tak ada yang meragukan Ahmad Sahroni yang juga pemilik dan CEO beberapa perusahaan. 

Pada periode lalu, Ahmad Sahroni menjabat sebagai Waketum Bidang Wisata IMI Pusat.

Kabarnya, posisi Sekjen akan dikembalikan kepada semula hanya mengurusi soal administrasi.

Maka itu, peran Wasekjen akan menjadi sangat krusial mengingat Ahmad Sahroni merupakan figur yang super sibuk. 

Ketika hal itu mobilinanews konfirmasikan kepada Sadikin Aksa yang sekarang tengah mengikuti rapat tim formatur di Bali, "Lagi kita lihat dulu," jawabnya. 

Menurut Sadikin Aksa, saat ini baru dilakukan rapat pendahuluan. "Baru pembentukan kerangka," lanjut Ikin, sapaan akrabnya. 

Dan menurut dia lagi, kerangka atau struktur kepengurusan harus sesuai dengan AD/ART IMI Pusat. 

Kita tunggu saja. (bs) 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas