Toyota New Hilux 2020 Mirip Fortuner? Ini Ulasan Dari Tanya Auto!

Minggu, 03/01/2021 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertengahan 2020 kemarin, Toyota kembali melakukan pengembangan spesifikasi terhadap salah satu mobil unggulannya yakni dengan dirilisnya New Hilux Doble Cabin 2.4 g (4x4).

Di Indonesia sendiri, Hilux mulai mengaspal pada 1977 – 1979, dan kembali diproduksi pada 2006 silam hingga sekarang.

Yang pasti, perubahan ini bakal meningkatkan kemanan dan kenyamanan AutoFamily dalam menggunakan pick-up modern ini, sehingga sesuai dengan angkut beban dan medan berat, lho.

Dengan mesin 2GD-FTV yang berkubikasi 2.400 cc, mampu menghasilkan bahan bakar yang lebih hemat dan suara mesinnya diklaim ekstra senyap, jadi nggak berisik kalau lagi off-road, ya.    

Mobil macho ini juga hemat lingkungan loh, karena ada sistem pendinginan di compressor turbo agar suhu udara yang masuk ke dalam ruang bahan bakar dapat ditekan.    

Perubahan pada velg, LED dan trapezoid front grille membuat kesan kuat, tangguh, gagah, dan penuh tenaga sesuai dengan nilai fungsionalnya, tanpa menghilangkan sense of elegant.

Lalu, gimana perubahan pada design interiornya? Apakah benar spesifikasinya serupa dengan Toyota New Fortuner?

Untuk mengetahui lebih detil, AutoFamily bisa langsung aja nonton segmen Tanya Auto di kanal Youtube Auto2000ID.

Oh iya, jangan lupa like, komen, dan juga subscribe yaa! (hilary)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!