Tim Formatur : Banyak Muka Baru di Kepengurusan IMI Pusat Bamsoet

Senin, 04/01/2021 03:20 WIB

mobilinanews (Bali) - Akan ada banyak muka baru pada kepengurusan IMI Pusat periode 2020-2024 mendatang.

"Iya, dari hasil rapat tim formatur bersama Pak Bamsoet, Pak Sadikin Aksa dan Pak Usep RS tadi malam di Seminyak, Bali, banyak muncul nama-nama baru yang akan masuk di kepengurusan IMI Pusat," ujar Nyoman Seniweca Wicaksana, Ketua Umum IMI Bali yang juga anggota tim formatur kepada mobilinanews.

Ketika diminta penjelasan siapa saja nama-nama baru tersebut, Nyoman Seniweca menyampaikan permohonan maaf karena sudah disepakati nanti Ketum IMI Bambang Soesatyo yang akan memberi keterangan.

Hanya saja dia sedikit memberi bocoran bahwa beberapa nama pembalap berprestasi dan mantan pembalap seperti yang diekspose mobilinanews  yang masuk.

"Kalau dipersentasekan, 90% nama sudah fix. 10% lagi yang masih akan dimatangkan. Makanya hasil rapat tadi belum ditanda tangani tim formatur. Pak Subhan Aksa yang nggak bisa hadir, karena papa mertuanya (Alex Asmasoebrata) baru meninggal kemarin. Dan kepengurusan IMI nanti lebih gemuk," terang Nyoman.

Dalam rapat tim formatur tersebut tidak ada yang dominan, karena semua sudah menyiapkan nama calon pengurus beserta data dan argumentasinya.

"Di sini kelihatan Pak Bamsoet memiliki jiwa bijaksana, dan bisa meyakinkan kita semuanya. Intinya, yang diminta jadi pengurus nanti mesti bertanggung jawab dengan posisi yang diembannya," ungkap Nyoman Seniweca yang ternyata teman lama Bamsoet.

Rencananya, lanjut Nyoman, susunan pengurus IMI Pusat akan diumumkan 10 Januari dan pelantikan pada 20 Januari 2021. (bs)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan