Bamsoet Silaturahmi ke Sirkuit Sentul, Ingin Bangkitkan Kembali Event International

Sabtu, 09/01/2021 14:15 WIB

mobilinanews (Sentul) - Bamsoet terus tancap gas, setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IMI Pusat periode 2021-2024 di Munas IMI Makassar, Sulawesi Selatan, 20 Desember lalu.

Sabtu (9/1/2021) hari ini pemilik nama lengkap Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR-RI itu mengunjungi Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Didampingi Sadikin Aksa, A Judiarto, Anondo Eko, Dodi Irawan dan yang lain, Bamsoet mengadakan silaturahmi dengan H.Tinton Soeprapto selaku Presiden Direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) selaku pengelola sirkuit Sentul.

H.Tinton Soeprapto didampingi Ananda Mikola, Irawan Sucahyono serta James Sanger.

"Selain silaturahmi, juga ada pembicaraan dengan Pak Tinton dan pihak sirkuit Sentul, apa yang bisa disinergikan antara PT IMI dan Sirkuit Sentul International," ujar A Judiarto yang ikut dalam pertemuan tersebut.

"Tentu untuk membangkitkan kembali event-event international di sirkuit bersejarah yang pernah menggelar kejuaraan dunia superbike dan GP500 (sekarang MotoGP) di masa lalu," lanjut mantan Ketum IMI DKI dua periode itu.

Setelah melakukan pembicaraan di ruang kerja H Tinton Soeprapto, dilanjutkan dengan peninjauan sirkuit sepanjang hampir 4 km yang baru dilakukan pengaspalan ulang secara menyeluruh tersebut. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo