Martogi Siahaan Auto2000 : Awal Tahun Saat Tepat Membeli Mobil Baru!

Sabtu, 09/01/2021 22:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Awal tahun merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru. 

“Tapi sebelum itu, perhatikan beberapa hal supaya AutoFamily bisa dapatkan mobil yang sesuai dengan anggaran keuangan keluarga," ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 di Jakarta, Sabtu (9/1/2021) hari ini.

Di awal tahun 2021 ini, lanjut Martogi Siahaan penuh optimisme dan harapan dengan Auto2000 menawarkan berbagai program promo sales yang bisa dimanfaatkan.

"Seperti Promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya dan Promo Lebih Ringan Cicil Toyota. Untuk informasi lebih lengkap dan promo lain bisa dicek di menu PROMO," terang Martogi Siahaan.

Satu lagi, kemudahan yang disajikan Auto2000,  mobil yang dibeli akan diantarkan langsung ke rumah AutoFamily melalui protokol kesehatan yang ketat untuk mereduksi risiko penularan virus COVID-19.

Di samping itu, tentunya kondisi mobil yang prima dan siap dipakai untuk beraktivitas.

"Urusan Toyota lebih mudah, segera kunjungi website Auto2000.co.id untuk merasakan pengalaman unik dan berkesan membeli mobil Toyota idaman” pungkas Martogi Siahaan. (bs)

 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan