Terpapar Covid-19, Manajer Tim Gokart Ini Pilih Isolasi Mandiri Di Rumah, Tiap Hari Pesan Go-Food

Rabu, 13/01/2021 00:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Faris Lutfi, manajer tim Tanada Racing hari-hari ini harus hidup sendirian di rumahnya kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat.

Ibu, adik hingga istrinya "diungsikan" ke Bogor, ke rumah salah satu keluarga. Loh, kenapa dengan Lutfi sang manajer nan ramah ini?

Iya, lebih tepatnya, Lutfi melakukan isolasi mandiri - benar-benar hidup sendiri - setelah dua kali hasil test PCR (Polymerase Chain Reaction) dinyatakan positif Covid-19.

"Sudah sejak akhir Desember lalu sih. Jangan tanya di mana terpapar Covid, itu menjadi tidak penting dan malah bisa melemahkan imunitas tubuh. Terpenting bagaimana mengatasi, berpikir positif dan tiap hari saya olahraga jalan kaki sekitar 1-2 jam," ungkap Faris Lutfi kepada mobilinanews.

Diterangkan pria yang piawai mendesain grafis helm pembalap ini, secara medis mestinya harus dirawat di rumah sakit karena CTV (Citrus Tristeza Virus) sempat pada angka 11.

"Mestinya, CTV di bawah 15 itu sudah harus dirawat. Tapi saya lawan dengan olahraga, berpikir positif, mencoba smile, optimis. Tapi ya itu, seluruh anggota keluarga harus diungsikan dulu, biar gak terpapar," terang Lutfi.

"Alhamdulillah, sekarang CTV saya sudah 30an. Artinya, sedikit lagi menuju negatif. Ikut doain ya sob, agar bisa segera kembali melakukan aktifitas keseharian dengan normal," lanjutnya.

Lalu, bagaimana dengan makan kesehariannya sob?

"Pakai Go-Food. Praktis kan, dan tidak merepotkan hehe," Lutfi sudah mulai tersenyum.

Dalam kondisi seperti ini, perhatian teman dengan cara menghubungi, ditelepon, WA dan disupport menjadi hal yang sangat sangat ditunggu dan menyenangkan.

"Lo mau tahu siapa orang yang paling sering menghubungi saya selain bos (maksudnya Firhand Al), yaitu Sadikin Aksa (mantan Ketum IMI Pusat). Paling sering memberi advise, banyak banget sarannya hehe," buka Lutfi.

Yuk, kita doakan rekan kita Faris Lutfi segera negatif Covid-19, agar bisa kembali masuk kantornya di kawasan Kemang, Jaksel. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan