Menuju IMI 1 : Sadikin Aksa Akan Rampingkan Pengurus PP IMI

Rabu, 21/10/2015 09:18 WIB

mobilinanews (Sidrap) – Selain mencanangkan tagline changes, communications dan clear, kandidat ketum PP IMI Sadikin Aksa juga akan merampingkan struktur kabinet di PP IMI.

“Kami akan merampingkan pengurus inti di PP IMI dengan tidak sampai 10 orang. Tapi harus efektif dan andal. Di FIA dan FIM juga pengurusnya tidak banyak kok,” ujar Ikin –sapaan karibnya—kepada kontributor mobilinanews di Sidrap, Sulsel, pekan lalu.

Itu termasuk perubahan yang akan ditawarkan pereli nasional asal Sulawesi Selatan. Dan acuan Ikin adalah FIA dan FIM yang sudah mendunia dan tak perlu diragukan lagi.

“Nanti akan saya bentuk semacam World Council seperti di FIA. Nah, mereka itu sebenarnya yang bekerja sebagai pelaksana harian di IMI. Selebihnya karyawan di sekretariatan,” tuturnya.

Perubahan lainnya menyangkut AD/ART, karena harus  fleksibel seiring dengan perubahan zaman. Toh, FIM dan FIA melakukan hal yang serupa.

Ketika dicuatkan pertanyaan lebih personal, akan menunjuk siapa untuk posisi vital waketum, sekjen dan kabid olahraga, Ikin masih menutup rapat. Satu hal yang sudah banyak diketahui, dia menunjuk tokoh otomotif senior Jeffrey JP sebagai tim sukses.

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan