Suzuki Resmi Perkenalkan GSX Dengan Sentuhan Kelir Anyar

Sabtu, 16/01/2021 03:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berkat kemenangan Suzuki pada ajang MotoGP, Suzuki Jepang, secara spesial merilis GSX series dengan aura baru.

Dilansir dari greatbiker, naked bike yang dikatakan mengambil DNA dari motor balap Suzuki di ajang MotoGP juga hadir dengan komposisi mesin yang lebih ringkas lantaran mengalami penurunan kapasitas.

Kali ini, Suzuki menghadirkan GSX-S125S yang merupakan varian baru dari keluarga GSX Series.

Semula, motor ini memang menggendong mesin150 cc, namun dibuat spesial untuk beberapa pasar otomotif dunia sehingga prinsipal memutuskan menurunkannya menjadi 125cc.

Alasan penurunan kapasitas mesin tersebut  dikarenakan menyesuaikan regulasi domestik Jepang. Selain akan dijual di Jepang, motor ini juga diekspor untuk pasar otomotif Eropa.

Bukan hanya dari sisi jantung pacu, untuk livery juga mendapat penyegaran. Kini Suzuki GSX-S125 dibekali dua warna baru yakni black dark blue menegaskan aura jantan yang kuat.

Aksen lainnya juga ditonjolkan melalui paduan warna biru diaplikasikan pada beberapa sektor seperti sayap depan, pelek, dan bagian buritan.

Sementara pilihan warna spesial kedua yang dihadirkan Triton Blue Metallic terlihat lebih agresif.

Paduan warna yang dihadirkan ini terlihat lebih cerah karena dikalibrasikan dengan kelir kuning di beberapa sektor. (hf)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060