PT Gajah Tunggal Raih Penghargaan Primaniyarta Untuk Yang Kelima

Kamis, 22/10/2015 06:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Gajah Tunggal Tbk kembali dianugerahi penghargaan Primaniyart. Yakni sebuah penghargaan bergengsi dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia sebagai salah satu perusahaan Indonesia terbaik dalam kategori Pembangun Merek Global.

Penghargaan Primaniyarta diberikan kepada eksportir yang paling berprestasi dalam meningkatkan ekspor non-migas di tingkat nasional dan provinsi. Penghargaan ini diberikan kepada PT Gajah Tunggal Tbk yang sejak tahun 1993 aktif melakukan ekspor produk ban mobil penumpang dengan merek GT Radial ke lebih 80 negara.

Penghargaan tersebut diserahkan Presiden Indonesia Ir. H. joko Widodo dan diterima  Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk Christopher Chan dalam acara pembukaan Pameran Perdagangan Indonesia (Trade Expo Indonesia) 2015 di Jakarta, Rabu (21/10).

“Kami sangat senang dan bangga serta berterima kasih kepada pemerintah Indonesia untuk pengakuan kegiatan ekspor yang telah kami lakukan. Penghargaan ini merupakan penghargaan kelima kalinya yang kami terima dan menjadi penghargaan yang kedua kalinya dalam kategori pembangun merek global,” ujar Catharina Widjaja sekalu corporate communication and investor relationship PT Gajah Tunggal Tbk.

Lebih lanjut Chatarina berharap adanya penghargaan ini akan memicu untuk lebih meningkatkan kualitas produk yang dimiliki dan memicu semangat maju. Dan bangga GT Radial sebagai merek kebanggaan bangsa untuk lebih mendunia.

Keberhasilan GT Radial menjadi merek global yang diakui pemerintah Indonesia melalui penghargaan Primaniyarta ini sekali lagi membuktikan komitmen PT  Gajah Tunggal Tbk untuk terus maju bersama kebanggaan bangsa. GT Radial ban kebanggaan Indonesia yang terkenal dan diakui di seluruh dunia.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag