Speaker Ini Cocok Buat Upgrade Tahap Awal

Kamis, 22/10/2015 10:58 WIB

mobilinanews.com-(Jakarta), buat para pemilik mobil-mobil baru dan modern seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Rush, Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Honda Jazz, Honda Mobilio serta mobil-mobil LCGC kini mengganti speaker pabrikan OEM akan semakin mudah dan murah. Ini dikarenakan pabrikan Swedia DLS baru saja memperkenalkan produk speaker coaxcial yang memang dirancang untuk dapat mengganti speaker OEM bawaan mobil dengan kualitas yang jauh lebih baik tentunya. “DLS M226  merupakan coaxcial 2 way dengan kualitas suara yang jauh lebih baik dibandingkan dengan speaker OEM. Aplikasinya juga sangat mudah dan bisa menggunakan head unit standar pabrikan mobil,”terang Dimas, dari DLS Indonesia.

Merk DLS merancang M226 untuk kebutuhan mobil-mobil umum kebanyakan. Speaker Performnace series ini memang mempunyai kualitas dan performa yang cukup baik, namun tetap dengan harga yang masih masuk akal. M226 memliki konus dari bahan ploypropelene yang sudah di coating khusus agar tahan panas dan polutan ekstrim lain dalam mobil. Karena 2 way maka sudah ada juga tweter dengan bahan metal dome yang punya resolusi suara tinggi yang baik.

M226 dibuat dengan standar tinggi dengan sertifikasi Eropa tentunya dan dirancang sedemikian rupa agar mudah dan langsung plug and play dengan banyak sekali mobil-mobil baru yang sudah beredar di Indonesia. “Instalasinya sangat mudah dengan hasil yang lebih baik dari speaker OEM,” tambah Dimas.

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!