H Putra Pertimbangkan Gak Teruskan Perburuan Pembalap ke-3, Ternyata Ini Alasannya!

Sabtu, 23/01/2021 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses meminang 2 rider top papan atas Indonesia : Rafid Topan Sucipto dan Fitriansyah Kete dengan nilai nominal yang fantastis total Rp 5,4 miliar, dikabarkan H Putra Rizky masih akan memburu 1 jagoan lagi.

Namun, hingga sekarang belum ada kelanjutan update terkait pembalap ke-3 H Putra 969 Racing Team tersebut.

Ternyata, juragan restaurant Padang "Sederhana" dan pengusaha batubara ini, memiliki pertimbangan baru yang dinilai cerdas dan lebih rasional.

"Nggak ada kendala sih, tinggal keputusannya di saya aja. Gas apa enggak. Kalau harga sudah cocok juga," ungkap H Putra Rizky kepada mobilinanews.

"Masih mikir sih, bagaimana kalau 3 macan digabungin dalam satu tim, seperti apa jadinya?," senyum H Putra. 

"Takutnya, bukan kompetitif, justru malah jadi bumerang buat saya. Karena semua pengin juara, dan akhirnya malah saling menjatuhkan," beber menantu pengusaha kelas kakap dan offroader H Isam dari Batulicin, Kalimantan Selatan itu. 

Ketika mobilinanews sebutkan satu nama pembalap juara ARRC tahun 2019 asal Indonesia, sebagai yang sempat diproyeksikan untuk menjadi pembalap ketiga H Putra 969 Racing Team, suami Liana Saputri hanya malah tertawa.

"Hahahaha no komen...," sambar H Putra menutup perbincangan. (bs)  

 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya