Bocoran Pengurus IMI Pusat : Anthony Sarwono Diplot Sebagai Ketua Komisi Balap Mobil

Minggu, 24/01/2021 12:30 WIB

mobilinanews (Bali) - Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat, Ananda Mikola membocorkan sebagian sosok yang akan membantunya.

Anthony Sarwono, navigator senior reli yang sering dipercaya sebagai steward of the meeting event balap mobil ISSOM dan gokart di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat akan diplot sebagai Ketua Komisi Balap Mobil.

"Wono (panggilan akrab Anthony Sarwono) resistensinya yang paling kecil. Sebelumnya, ada nama om Dani Sarwono. Tapi beliau kan COC tetap di Sentul, untuk menghindari conflict of interest," ujar Ananda Mikola kepada mobilinanews. 

Selain itu, ada nama Alvin Bahar yang juga dinilai kapabel. Hanya saja, Alvin juga dianggap bersinggungan dengan konflik kepentingan karena sebagai pembalap pabrikan, promotor balap dan direktur Honda Racing Indonesia.

"Iya, saya sudah dihubungi Nanda. Terima kasih diberi tugas dan kepercayaan. Kalau ditanya soal kendala, ada sedikit sih. Soal domisili saya kan di Bali dan Bandung," ungkap Wono, blasteran Belanda yang jangan ditanya soal yang berhubungan dengan regulasi pasti bakal saklek, hitam putih.

Duda beken ini juga dikenal paling cerewet jika melihat ada hal yang tidak benar terkait insiden dalam balapan, misalnya.

Juga akan mempertahankan secara maksimal dengan argumentasinya, jika hal itu diyakini benar sesuai fakta yang dilihat dan on regulation.

Pada periode lalu, Wono didapuk sebagai anggota Komisi Rally, Sprint Rally serta sekretaris Komisi Balap Mobil IMI Pusat. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060