Kereeen! Pembalap Sean Gelael Galang Dana Korban Bencana Dengan Burpee Push-Ups

Minggu, 24/01/2021 16:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bencana yang melanda di beberapa wilayah di Indonesia, membuat pembalap terbaik Indonesia saat ini, Sean Gelael bergerak untuk membantu sesama.

Kali ini, pembalap yang telah 5 tahun berkiprah di ajang FIA F2 Championship itu bersama rekannya selebgram cantik Awkarin dan pesepakbola Arthur Irawan, mengadakan donasi terbuka yang hasilnya akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Pada akun resmi instagram miliknya, @gelaelized menulis caption, kegiatan ini merupakan kolaborasi  Athletes For Goods dan Maju Fondation untuk  korban bencana alam.

"Athletes For Good & Maju Foundation berkolaborasi dalam pengumpulan donasi untuk Bencana Alam di Kalimantan Selatan & Sulawesi Barat. Untuk setiap kelipatan Rp 10 juta, kita akan melakukan 1 gerakan olahraga seperti video di atas. Di video ini, kami melakukan 20 kali gerakan untuk setiap orangnya. Berarti dana telah terkumpul sebanyak Rp 200 juta," tulis Sean Gelael.

Ditambahkan pembalap yang tahun ini direkrut tim JOTA Sport untuk berkiprah di ajang balap ketahanan dunia WEC (Wolrd Endurance Championship) itu, jika donasi yang terkumpul lebih banyak maka bersama dua rekannya itu akan semakin banyak melakukan gerakan olahraga seperti di atas.

"Kalo dana terkumpul Rp 1 miliar, berarti saya akan melakukan Burpee Push-Ups sebanyak 100x, @awkarin akan melakukan squats 100x, & @arthurirawan akan melakukan V-Ups sebanyak 100x!!!," ungkap Sean Gelael.

Bagi masyarkat yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut bisa melalui Kita Bisa melalui link berikut ini https://kitabisa.com/majubantuterdampakbencana. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman