Perianto dari Jambi Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dengan Yamaha Gear 125

Senin, 25/01/2021 01:30 WIB

mobilinanews (Jambi) - Produk terbaru Yamaha Gear 125 sudah mendapatkan posisi istimewa di hati konsumen Yamaha khususnya Yamaha Jambi.

Salah satunya Perianto, yang memiliki usaha pada bidang tekstil di Gang Siku, Kota Jambi.

Laki laki yang akrab di panggil Peri ini adalah konsumen pertama yang memiliki Yamaha Gear 125.

Jatuh cinta saat melihat tampilan Yamaha Gear 125 di media sosial dan pemberitaan peluncuran Yamaha Gear 125 membuat Peri datang ke Sabang Raya Murni untuk membuktikan berbagai keunggulan.

Dan, benar saja saat melakukan test drive membulatkan tekat Pery untuk membawa pulang Yamaha Gear 125. 

Untuk itu, beberapa waktu lalu tim Yamaha Jambi memberikan kejutan dengan hadir di tempat usaha Peri guna memberikan hadiah spesial karena Peri merupakan konsumen pertama yang membeli dan membawa pulang Yamaha Gear 125 di Jambi. 

"Kita memberikan kejutan dan apresiasi kepada beliau yang merupakan pembeli pertama Yamaha Gear 125 di Jambi. Kita harapkan semakin banyak konsumen yang menikmati keunggulan-keunggulan yang dimiliki Yamaha Gear 125," jelas Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Yamaha Gear 125 memiliki desain yang sporty dan terlihat kokoh sehingga memudahkan untuk membawa banyak barang bawaan.

Untuk desain bodi, Gear 125 terlihat kompak. Lampu sein dibuat terpisah dan diletakkan di sayap kanan dan kiri. Desain lampu sein ini mengikuti skutik Maxi Yamaha, seperti Nmax, Aerox, dan lainnya.

Sementara lampu belakangnya, terlihat seperti desain Nmax. Desainnya meruncing dari atas ke bawah.

Yamaha Gear 125 dibekali dengan rangka underbone, skutik ini mempunyai panjang 1.870 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.060 mm.

Bobotnya cukup ringan hanya 96 kg. Yamaha menawarkan skutik ini dengan dua tipe, yakni S-Version dan Standard Version. 

"Yamaha Gear 125 sangat nyaman di pakai berkendara baik sendiri ataupun berboncengan dan mudah bawa bawa barang banyak apalagi saya yang jualan jadi butuh sekali motor seperti Yamaha Gear 125 ini dan yang paling penting kuat untuk melewati jalanan yang menanjak. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan hadiah spesial dari Yamaha Jambi," kata Peri. 

Untuk itu bagi kamu yang penasaran ingin mencoba keunggulan dan keistimewaan Yamaha Gear 125 bisa datang langsung ke dealer Yamaha yang ada di Jambi yang dibanderol Rp 16.305.000 untuk Yamaha Gear Standart dan untuk Yamaha Gear Type S dengan Rp 16.905.000, serta jangan lupa menjadikan Yamaha sebagai pilihan dan teman berkendara kamu.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://yamaha-motor.co.id, dan sosial media Instagram @yamahajambi. (hilary)

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya