Ananda Mikola Sebagai Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat di Mata Lola Monek

Selasa, 26/01/2021 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa tanggapan Lola Moenek selaku GM PT Sarana Sirkuitindo Utama pengelola Sentul International Circuit (SIC) atas ditunjuknya Ananda Mikola sebagai Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat oleh Bamsoet?

“Buat saya, secara pribadi ya, saya mengenal Nanda (panggilan akrab Ananda Mikola) itu dari kecil, karena saya ikut papanya (H. Tinton Soeprapto) lebih dari 30 tahun,” ujar Lola Moenek membuka pembicaraan dengan mobilinanews.

“Saya sangat mendukung Nanda dijagokan sebagai Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat oleh Bapak Bamsoet selaku Ketum, karena saya tahu dedikasinya di olahraga mobil. Nanda itu orangnya pandai dan menguasai dunia balap,” lanjut Lola Moenek.

Ditambahkan Lola Moenek, sebagai anak muda wawasannya sangat luas tentang balap mobil baik yang aspal maupun non-aspal. “Harapan saya besar banget untuk memajukan olahraga roda empat. Jadi, paslah,” terang Lola Moenek.

Selain itu, eksistensinya di dunia balap, Nanda juga punya sirkuit (Sentul), dedikasinya di dunia otomotif tak perlu diragukan dan Nanda adalah orang pertama Indonesia dari kalangan milenial yang berhasil menerobos kancah balap Eropa dan dunia pada tahun 90-an.

“Selain ilmu pengetahuannya tentang balap mumpuni, jaringannya luas, ke orang tua bisa ke anak muda juga bisa,” beber Lola Moenek.

Yang jelas yang tak kalah penting, tambah Lola Moenek, figur yang duduk di posisi Waketum Olahraga Mobil harus mampu, menguasai dan punya waktu.

Posisi Nanda memang sangat strategis, apalagi jika bisa mengoptimalkan jaringan dan orang-orang dekat di sekelilingnya.

Untuk mendatangkan event international misalnya, Nanda bisa bersinergi dengan Piers Hunnisset sebagai manajer internationalnya, sharring dengan Irawan Sucahyono (advisor sirkuit Sentul), James Sanger (instruktur safety driving Sentul) peslalom kelas wahid dengan jarigan luas di level international hingga Lola Moenek yang sangat paham tentang balap mobil.

Mereka bisa didapuk semacam staf ahli di bidang olahraga mobil IMI Pusat.

Jika begitu, mari kita tunggu gebrakan Ananda Mikola ya guys. (bs)   

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman